Senin, 01 September 2008

Karakter Guru


Asuma Sarutobi


pemimpin sekaligus guru pembimbing tim 10, mengetuai Shikamaru Nara, Choji Akimichi, dan Ino Yamanaka. Ia selalu menghisap rokok dan biasa menghisap dua bungkus rokok setiap harinya, meskipun terkadang ia menghentikan kebiasaan itu jika "sesuatu sedang terjadi" atau jika ada suatu hal yang mengganggu pikirannya. Di Part II cerita Naruto, diketahui bahwa Asuma adalah anak dari Hokage ke-3, sekaligus paman dari Konohamaru.
Kakashi Hatake
Kakashi dicirikan dengan matanya sayu, rambut yang berwarna putih, sebelah matanya ditutupi pelindung kepala konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise", dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memilikki wibawa. Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulutnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "aku tersesat di jalan bernama kehidupan," ataupun "di jalan aku bertemu wanita tua,". Dibalik itu semua, dia memiliki masa lalu yang pahit. Dia juga pandai merangkai kata. Salah satu kalimat yang paling berkesan adalah: "ninja yang melanggar aturan disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya lebih rendah dari sampah". Dia sering mengucapkan ini karena dia telah disadarkan oleh temannya yg mati di dalam misi, obito uchiha. Sebelumnya, dia adalah orang yg sangat mementingkan aturan.
Kurenai Yuhi
Tidak banyak yang diketahui dari karakter Kurenai Yuhi ini namun dia adalah guru dari Hyuuga Hinata,Inuzuka Kiba,dan Shino Aburame.Ia juga merupakan istri dari Asuma, pada saat Asuma meninggal Kurenai telah mengandung anak dari Asuma. Kurenai merupakan pengguna Genjutsu. Kurenai pernah bertarung dengan kelompok Akatsuki pada saat Itachi Uchiha datang ke Konoha. Karena Sharingan milik Itachi Uchiha, terjadilah jurus penukaran sehingga Kurenai terjebak dengan genjutsunya sendiri.
Might Guy
Guru Guy berbadan kurus dengan otot besar, mirip seperti Bruuce Lee. Dia adalah Rival terberat Kakashi dan memimpin sebuah tim yang beranggotakan Neji Hyuga, Rock Lee dan Tenten yang selalu ia banding-bandingkan dengan tim 7 asuhan Kakashi. Dia jugalah yang ( mungkin ) memberikan pengaruh besar opada penampilan maupun sifat lee. Rambutnya yang super nge-bob juga ditiru habis-habisan oleh lee. Dia juga punya ciri khas pose lelaki sejati yang membuatnya tampak sangat norak. Biar begitu dia bisa terlihat serius.

Tidak ada komentar: